Music Video Caroline Mentor 6 - Melawan Arus Cintamu (Live Final)



Artist : Caroline Mentor 6
Title : Melawan Arus Cintamu


Sebegini hatiku rasa
Mengapa harus begini
Kau disana aku disini
Ku tak bisa lihat semua

Cara cinta ini...
Maka katakan padaku
Apakah kita harus bersama
Tuk meneruskan perjalanan

Asmara engkau dan aku
Bagai sudah tidak jalan pemisah
Seperti tiada erti semua
Kerna ku tak daya melawan arus

Asmara engkau dan aku
Dibuai gelora dan tak menentu
Seperti tiada erti semua
Kerna ku tak daya melawan arus
Arus ini...arus ini...

Cara cinta ini...
Maka katakan padaku
Apakah kita harus bersama
Tuk meneruskan perjalanan

Asmara engkau dan aku
Bagai sudah tidak jalan pemisah
Seperti tiada erti semua
Kerna ku tak daya melawan arus

Asmara engkau dan aku
Dibuai gelora dan tak menentu
Seperti tiada erti semua
Kerna ku tak daya
Melawan arus cinta...

Melawan cintamu...
Melawan cintamu...

You Are Now Reading Music Video Caroline Mentor 6 - Melawan Arus Cintamu (Live Final) And You Can Get Music Video Caroline Mentor 6 - Melawan Arus Cintamu (Live Final) at http://siqa-download.blogspot.com/2012/06/klip-video-caroline-melawan-arus.html, You Can Share or Copy the Link If Music Video Caroline Mentor 6 - Melawan Arus Cintamu (Live Final) Is Very Useful And Do Not Forget to Visit Music Video Caroline Mentor 6 - Melawan Arus Cintamu (Live Final) Anytime You Want.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More